Cerita Absurd #Malam Hari

Duh malem-malem gini masih melek aje keliatan banget kayak jones yang lagi nunggu ucapan 'met tidur yeaps' dari sang pujaan hati etdah.. #KodeKode

          Entah kenapa gua ngepost cerita absurd gua malam-malam begini, gak ada kerjaan? iya bener banget! berhubung gua sekarang sedang menjalani tugas prakerin atau praktek kerja industri gitu, jadi tiap malem mesti gua bingung mau ngapain #lol
Iyasih ada tugas dari sekolah, tapi tenang gua pasti mengerjakan kok *kibas sprei kasur*

           Biasanaya kalau lagi males ngerjain tugas yaa nonton korea drama gitu hahaha drama queen banget gau kmvrt! soalnye cowok korea handsome2 sekali hahaha apa hubungannya coba *krik krik*  terus biasanya ya gitulahya biasa anak remaja mesti mainnya social media. Gak bosen-bosennya main socmed. terutama facebook dan twitter hhahaha.. gua kadang bingung dan badmood sendiri kalau buka twitter, soalnya kerjaan gua cuma cek beranda, scroll beranda sampe bawah, retweet, cek profil, cek mention. kalau gak ada mention balik lagi ke tahap pertama. berasa kayak orang keder gua kalau gitu aish..  padahal dalem hati berharap semoga ada notifiksi mention dari si doi hahaha tapi tiap buka mention nihil super sekali! *tepuk kaki* tapi, sekalinya ada mention dari si doi gua paling yaa simple lahya cuma ngeluarin jurus histerisnya gua. iya! teriak dan alay-_- oke ini aib. Terus gua biasanya buka facebook. masih eksis aja nih mba facebook dari jaman dahulu kala *tepuk kepala*eh

           Kalau main facebook kadang gua ngerasa sedih juga. hal pertama yg gua lakuin tiap buka facebook ialah scroll beranda sampai bawah sambil memberikan jempol ke setiap postingn olang-olang. kecuali postingan anak alay wkwk entah kenapa gua males banget kalau ada postingan anak alay. ya misal, nama akunnya alay, potonya alay, semua serba alay V._. facebook? iya pasti gak jauh dengan yang namanya stalking! hayoloh siape yg disini suka ngstalk akun olang? saya! nah tuhkan gua lagi yang kena kmvrt. Iya gua disini mau jadi anak jujur *senyummanis* gua juga hobby stalking-in akun orang hahaha nahloh.. 

lo kadang ngstalk akun nya siapa sih? pasti lo yang baca ini mau tanya itu. iyakan ? haha makasih yg udah tanya wkwk gua biasanya ngstalk akun haha biasalahya kalian pasti udeh pada tau. 
Doi? Nah itu tauk, pinter sekali kalian! *tepuk tangan*

Seketika mata gua udah kagak kuat ngadep di layar monitor trs, pffftt... suasana rumah mulai sepi hanya terdengar suara dentangan jam dinding yang selalu memberikan nuansa suara yang merdu tak henti-hentinya... 

yaudah sono tidur ngapain masih ngblog?iya bentar kmvrt..!


lagi nunggu ucapan met tidoerr yeaps?Ah alay lu. sok tau lu. tapi emang bener sih eh gak juga ding eh ah gak taulah *linglung


Cie mblo..Apasih hei.. lo gua tamat! -.;.-=0p0-9 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERPEN "BUDAYA BANGSA BUDAYA KITA"

CERPEN "PENGGANTI DIRINYA"

Cerpen Petikan Gitar