Cerita Absurd #Tangisan Tengah Malam


         Cerita ini bukan fiktif  belaka yang banyak settingannya kayak sinetron-sinetron telenovela jaman sekarang tapi ini cerita real. Lo pernah gak sih ngalamin kejadian yang berbau mistis begonoh? Kalau iya coba teriakan Iya! Sekali lagi teriakan Iya! Lebih keras! Okeh! Berasa jadi dora gue -__-
Berarti lo sama kayak gue bro sist. Lo pernah ngalamin apa? Coba ceritakan pengalaman lo ke gue. Tapi sebelum lo cerita, gue cerita duluan boleh kali ya? Bolehkan? Nunggu jawaban…---------
          Gini gue pernah ngalamin hal mistis. Disaat gue udah tertidur lelap, lagi enak-enak nya jalan-jalan ke Dream City entah kenapa mata gue tiba-tiba melek gue berasa kayak ada yang bangunin gue gitu. Waktu itu pukul 2 malam. Gue ngapain coba kebangun jam segitu? Gue dengan muka seperti tanpa dosa banget bangun dan duduk di ranjang kasur gue. Gue pun secara perlahan ngeliat-liat suasana kamar gue yang begitu sunyi. Suara jangkrik yang gak capek-capek nya tiap malem ngadain konser paduan suara membuat rasa merinding gue muncul dan makin menjadi. Gue pun berusaha melawan rasa merinding gue itu dengan seribu kekuatan yang gue punya. Gue coba tidur kembali dengan diawali doa-doa sebelum tidur yang mujarab ! tapi sayang! Ketika gue mau meremin ini mata entah itu dibawah alam sadar gue atau nyata gue denger suara perempuan nangis jam 2 malam! Disitu rasa takut gue makin menjadi. Gue pengen lari ngicir ke ruang bawah nyusul emak tapi gue takut ngeganggu emak yang lagi jalan-jalan ke Dream City. Dan gue mulai berpikiran aneh. Gue berpikir jikalau gue buka pintu kamar gue, gue takut kalau tiba-tiba ada sesuatu yang muncul dihadapan gue dan mengagetkan gue dan membuat jantung gue mau copot. Dan gue  juga bayangin kalau tiba-tiba ternyata di kamar mandi ada sesuatu yang tidak diharapkan kedatangannya.
Akirnya, gue putusin buat berdiem diri di kamar sambil mulut komat kamit baca doa-doa. Gue pengen tidur tapi suara mbak-mbak yang nangis itu makin menjadi-jadi. Dan setelah beberapa menit terdengar suara tangisan bayi. Gue disitu mulai  sok menganalisa sendiri,

“Itu suara bayi kan ye? Kok bisa ada suara bayi? Apa jangan-jangan itu bayi nya mbak-mbak yang tadi? Apa mbak itu lagi nyariin bayinya? Ohmaygod!”

Tapi disitu gue bingung, tangisan mbak-mbak itu kadang terdengar kadang ngilang suaranya seperti datang tak dijemput pulang tak diantar gitu. Kayak silih berganti sama suara bayi nya. Suara tangisan itu begitu merdu sangat merdu! Ngalahin suaranya Mariah keri! Gue akhirnya berusaha  tak memperdulikan hal itu, walaopun suaranya masih ada. Tapi gue berusaha tidur. Mulut gue berasa kagak kesel-kesel nye komat kamit mulu. Dan habis itu gue nyoba bayangin hal-hal yang bisa bikin gue seneng contohnya makanan kesukaan gue, jadi orang kaya, jadi orang terkenal hahaha hastag LOL-_- dan syukurlah Pagi pun tiba disitu gue berusaha pura-pura lupa ingatan dengan apa yang gue alami semalam.

Ini memang hanya cerita simple tapi ini pengalaman gue mendengarkan suara aneh tengah malam. Tapi sayang kagak ada kamera, kalau ada kamera gue langsung lambaikan tangan ke kamera. Gue sampai sekarang sih belum pernah liat wujud nya *semoga tidakkk.. paling gue dengernya suara-suara aneh dan bayangan hitam yang sliweran entah mau ngapain mereka sliweran berasa kayak kagak ada kerjaan-_-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERPEN "BUDAYA BANGSA BUDAYA KITA"

CERPEN "PENGGANTI DIRINYA"

Cerpen Petikan Gitar