Puisi " Terlalu Banyak Berharap"



Terlalu banyak Berharap


Dulu kau selalu mewarnai hari-hariku..

Menjadi penyemangatku setiap hari..

Dulu kau selalu aku nomor satukan..

Menjadi bintang yang paling bersinar dihatiku..

Dan dulu kau juga selalu perhatian denganku..

Menjadikan rasa yang ada dihatiku makin bertambahhh..

                                       Itu Dulu… Tapi sekarang?

                                      Semua itu hanya kenangan..

                                      Kenangan yang sejujurnya masih sulit

Kulupakan..

Tapi aku sadar…

Aku ini siapamu? Kekasihmu? Bukannn…

Aku ini bukan siapa-siapa mu..

Kau juga bukan siapa-siapa ku..

Tapi kenapa dulu kau sangat perhatian

 denganku? Kenapaaaa?

Mungkin aku yang terlalu banyak berharap..

Berharap kau juga mempunyai rasa yang sama..

Tapi sekarang kau malah cuek kepadaku..

Kau meninggalkan ku dan kita seperti orang tidak mengenal satu sama lain..

Aku sedih dengan semua itu..

Apa salahku? Sehingga kau menjauh dari diriku?

Jika aku salah maafkanlah aku..

Dan aku mohon janganlah kau menjauh dari diriku..

Aku mohonnn..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERPEN "BUDAYA BANGSA BUDAYA KITA"

CERPEN "PENGGANTI DIRINYA"

Cerpen Petikan Gitar