Puisi "SOMEONE"



SOMEONE

by: @agistinaask

Someone?

Itu sebutan  untuk seseorang yang sedang aku sukai ..

 Entah kenapa aku menyukainya juga mengaguminya..

Apa karena dia keren? Aku rasa tidak..

Lalu kenapa aku menyukainya?

Seketika aku mengingat kata-kata yang penuh arti..

“Cinta itu buta.. Cinta itu tidak butuh alas an”

Kata-kata itu kini selalu teringat diotakku..

                             Waktu pertama bertemu dengan dia aku belum

mengenalnya siapa dia..

Dan sekarang aku sudah tau siapa dia..

Tapi sayang.. dia cuek kepadaku..

Apa salahku? Sehingga dia cuek kepadaku

Padahal aku hanya ingin kena lebih dekat

Denganya..

Ternyata sifat dia memang cuek..

Tetapi sifat cuek dia kadang membuat ku kesal..

Aku ingin sekali menyapanya jika bertemu dijalan..

Tapi, aku malu.. aku ragu akan sifat cuek dia..

Ku mohon janganlah kau cuek kepadaku..

Lihat aku disini… disini yang setia perhatian dengamu..

Janganlah kau balas perhatianku ini dengan

SIFAT CUEK mu.. aku tak mau itu..

                             Someone

                             Aku setia disini menunggumu..

                             Menunggu cintamu yang tak pasti akan terbalas

atau tidak..

Jangan sampai membuatku menyerahh someone!

Yang aku mau hanya dirimu.. Hanya kamu dan

Cuma kamu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERPEN "BUDAYA BANGSA BUDAYA KITA"

Cerpen Petikan Gitar

CERPEN "PENGGANTI DIRINYA"