Rabu, 05 Juni 2013

CERPEN COBOY JUNIOR ``DEMAM UNYU-UNYU``


DEMAM UNYU-UNYU

Karya : Agistina Sekarini .K.
          
Cerita ini mengisahkan 4 cowok ganteng , kece . cool, dan berbakat!! Mereka terdiri dari Kiki, Bastian , Aldi, dan Iqbaal.. Iyap! Sudah tidak asing lagi kan dengan mereka berempat? Mereka tergabung dalam salah satu boyband Indonesia yang sangat digandrungi oleh para remaja khususnya para wanita.. siapa lagi kalau bukan Coboy Junior!!

Di AirPort..

          “Akhirnya sampai juga kita di Jakartaaaaa”kata Kiki
“Iya bener banget! Capek banget gua! Pengen banget langsung tidurr dikasur yang empuk!!”kata Bastian .. Coboy Junior ketika itu habis selesai MnG di Palembang
“Hahaha sama bas gua juga! “kata Aldi .. “Yaudah ayok pulang katanya mau cepet-cepet tidurr”kata iqbaal..

          ---Rumah Iqbaal---

“Baal jangan lupa sebelum tidurr cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi ,berdoa”kata Bunda.. “Iyaa bund iqbaal mah udah tau.. udah inget diluar kepala itu”kata iqbaal.

          ---Rumah Bastian---

“Bas sana tidurr katanya ngantuk malah nonton bola”kata mamah
“Oh iya mah haha saya lupaa…”jawab Babas dan langsung pergi menuju kamar

          ---Rumah Aldi---

“Alddiiiii.. sudah malam.. istirahat dulu nonton Tv nya nanti besok pagi”kata Mamah .
“Iya mah..”jawabnya

---Rumah Kiki---

“Yusudah Ki kamu tidur saja sana.. kamu kan perlu istirahat”kata Mamah

“Oh iya mah kiki tidur dulu ‘kata nya

          *Nananananananananana*

“ale ada telfon dari Aldi”kata Kak Ody , kakaknya Iqbaal
“Iyaa bentar lagi seru nih spongebob nya kak..”kata Iqbaal .. “Idih ini anak! nih telfon dari aldi angkat dulu gih sono”kata Kak Ody menghampiri Iqbaal .. “Bangun tidur bukannya mandi malah nonton spongebob dulu dasar ale”katanya

“Iya hallo di ? kenapakah anda menelfon saya? Anda kangen? “bercanda Iqbaal

“Siapa yang kangen lu baal gue cuman mau ngasih tau nanti jangan lupa ke lokasi shoot FTV nya jam 9 pagi yaa”kata Aldi .. “Oh oke sip! Tenang gue ga telat”katanya..

          ---LOKASI  SHOOT---

          
Ketika sedang break shoot selalu saja Bastian yang paling usil dan lincah dalam arti ga bisa diem itu anak. Bastian emang anak yang paling rempong sendiri  loh hahaha sukanya ngeganggu orang lagi istirahat.

“Bas gue ga nyangka lahirnya orang usil kayak lo”kata Aldi “Walau pun gue usil yang penting gua tetep kece kaannn? Iyakaann? Haha”kata Babas “Iya lu kece bas kalau dilihat dari atas puncak gunung Himalaya pakai sedotan”kata Bang kiki

“Bas gua punya hadiah buat lo.. pokoknya ini lo pasti suka banget! Tapi janji nanti lo gabakal rempong lagi”kata Iqbaal yang tiba-tiba datang sambil membawa sesuatu.. 

“Apaan baal? Tuh orang kece pasti  dikasih hadiah hahaha”kata bastian..

“Nih! Buah Alpukat.. “kata Iqbaal sambil menyodorkan buah alpukat ke bastian .. Tanpa basa-basi babas langsung lari karena dia sangat tidak suka sama buah alpukat.. “ah sialan lo baal mainnya jangan alpukat napa..!!”kata babas dari kejauhan

“Bas makanya jadi anak gausah usil itu akibatnya.. sini bas lo mau ngapain kesono?! “kata Aldi “Tapi alpukatnya singkirin duluuu”kata babas “iyaa udah gua singkirin tenang..”kata iqbaal meyakinkan babas..Akhirnya bastian pun kembali..

          
“Hey coboy! Sesuai janji saya kalian mempunyai teman acting baru.. ini dia namanya Amanda”kata pak sutradara sambil memperkenalkan Amanda di hadapan Coboy junior..

“Hallooo Amanda..? kamu sakit ya? Katanya kamu habis aja jatuh”gombal bastian 

“Jatuh? Jatuh darimana?”Tanya Amanda “Bukannya kamu bidadari yang habis jatuh dari surga ya?”jawab Aldi .. Amanda hanya tersenyum .. “Di giliran gua napa yang gombal..”kata babas “tapi itukan dialog gue yang di film CJRTM bas, wah lo parah main foto copy dialog aja lu”kata Aldi “yaa sekali-sekali kenapa di buat ngerayu si cantik amanda”kata bastian mulai genit..

          
“Oh iya pak sut si Amanda pasangan mainnya sama siapa pak? Sama saya kan pak pastinyaa”kata Bastian kepedean.. “Pak sut, pak sut emang ikan pesut apa bas haha “kata Bang kiki

“Bukan bas.. Amanda sama iqbaal”jawabnya.. “sekali-sekali sama saya dong pak.. masa sama iqbaal mulu”kata bastian “eittss babas! Terima apa adanya saja yaa”katanya.. bastian hanya bisa cemberut.

          Tak beberapa lama kemudian Shooting hari itu sudah selesai..
“Cantik banget ya si Amanda”kata bastian sambil memandangi Amanda dari kejauhan.. “Iya abs seperti bidadari”kata Aldi .. “Iya di bener banget!”jawabnya 

“Udah cantik ga bawel dan ga alay pula.. tipe gua banget!”kata Aldi “Emangnya cowok eh cewek maksudnya, tipe nya yang kayak gimana sih?”Tanya Bang kiki tiba-tiba datang bersama iqbaal mendekati mereka berdua.

“Kalau gue suka banget sama cewek yang pendiem dan bisa ngertiin gua gitu”kata Aldi “Kalau gua tentu seperti Amanda tipe nyaa”kata bastian.. “oh gue tau kalian berdua suka ya sama Amanda? Eh inget kata –kata mamah.. anak kecil ga boleh pacaran dulu yaaa”kata iqbaal

“Gua bukan anak kecil lagi kali .. gua kan udah SMP.. gaya juga udah kayak Greyson chance nih! “kata aldi “bisa aja lu di”kata bang kiki

Keesokan harinya… @BaseCamp Coboy junior

“Kok bisa senyumanmu ,, membuat aku gelisah tak menentu .. pagi siang sore malam aku pasti rindu ingin ketemu kamu”nyanyi bastian sambil membayangkan Amanda.. 

“Setiap didekat mu gugup aku keringat dingin gitu.. pagi siang sore malam aku ingat kamu malu aduh ku malu..”nyanyi aldi

“Ku tak tahu harus apa.. rasa ini terlalu gila walau ku ingat kata-kata mamah..”nyanyi babas dan aldi .. “Hey! Anak kecil belum boleh pacaran duluuu”nasihat iqbaal yang sedang membaca buku..

“Cantik-cantiknya aku tergila-gila .. unyu nya – unyu nya kau buat aku gilaa.. oh mamah oh papah aku harus apa sembuhkanlah aku dari demam unyu-unyu”nyanyi aldi dan babas lagi..

“Promo! Dapatkan VCD lagu demam unyu-unyu di toko besi kesayangan andaa” kata Bang kiki ngaco..

          “masa toko besi sih?”Tanya bastian “lah terus mau nya dimana?”Tanya bang kiki ..”noh di toko apotik! Pasti ada!”kata aldi.. “ada? Ada apaan di?”Tanya iqbaal “yaa ada obat-obatan lah.. ahaha”jawab aldi..

“kayaknya kalian berdua kena DEMAM UNYU-UNYU tuh hahaha”kata bang kiki “Hahaha iya juga kali bang..”kata bastian

“Eh gua mau Tanya emang si Amanda mau sama kalian berdua? Ntar ternyata Amanda udah ada yang punya”kata iqbaal . 

“Yaa pasti mau lah! Secara kita berdua kan kece gitu… terutama gua nih… “kata bastian

“Bener tuh kata iqbaal biasanya omongan iqbaal itu bener loh! “kata Bang kiki . iqbaal hanya tertawa sambil mengibaskan poni nya.. “Gua ga percaya.. nanti besok kita bakal buktikan kalau Amanda belum ada yang punya..”kata aldi..

          KEESOKKAN HARINYA .. –LOKASI SHOOT--

“Hai Amanda?”sapa bastian dan aldi.. “Hai “jawabnya

“Mau Tanya nih.. kita berdua menurut mu  kece ga?”Tanya bastian “Ngapain kalian Tanya begitu ke aku? Kalian emang kece kok!”jawab Amanda sambil mengeluarkan senyuman manisnya.. “Haa bas dia senyum bas.. sungguh manis senyumannya”bisik aldi.. “Haha iya bener banget di! Manis kayak garam”kata babas .. “Gula bas bukan garam-_-“kata aldi

“Oh iya kalian ada perlu apa? “ Tanya Amanda
“Oh begini .. kita cuman mau Tanya.. kamu maish single kan yaah? “Tanya bastian tanpa basa basi .. “Haa maksud kalian?”Tanya Amanda

“Gini kita berdua mau daftar jadi boyfriend kamu Amanda”kata Aldi
“My boyfriend? Gasalah? “Tanya Amanda.. “Ga kok . ini beneran!”kata bastian “tapi maaf bastian aldi.. aku udah ada yang punya.. paacrku orang amerika..”kata Amanda dengan lirih

“WHAATTT?”kaget bastian dan aldi.. “Maaf banget yaa”kata Amanda.. disitu bastian dan aldi langsung patah hati..

          Bastian dan aldi pun langsung menghampiri kiki dan iqbaal ..
“Baal gua galaaauuuu”kata bastian yang tiba-tiba datang langsung meluk iqbaal
“eh ini apa-apaan lu meluk gua bas? Lu galau kenapa emang?”Tanya iqbaal.. “Emang bener kata lu baal si Amanda udah ada yang punya.. sia-sia deh perasaan gua selama ini ..”kata aldi sambil galauu duduk disebelah bang kiki..

“Makanya gausah mikirin yang begituan dulu deh.. fokuss dulu ke sekolah jangan memikirkan yang engga-engga.. ujung-ujung nya nyesel juga kan?”kata bang kiki
“Iyaa bang bener banget!!!”kata iqbaal..






------------------------*NANANANANANANANANANANANANA*-------------------------








@BaseCamp Coboy junior

“Eh masa gua semalem mimpinya aneh banget ditambah nyesek banget bro!”kata bastian.. “gua jugaa”kata aldi.. “masa gua mimpi .. gua sama babas rebutan sama Amanda terus ujung-ujungnya ternyata dia udah ada yang punyaa sungguh menyakitkan..”kata aldi lagi

“Wihh di gue juga tadi malem mimpi begitu! Kok bisa sama ? “kata bastian

“Gua juga tadi malem mimpi begitu… disitu gue nakutin lo kan bas pakai buah alpukat? Hahaha”kata iqbaal “Iyee.. sialan lo baal.. gue kan ga suka sama alpukat!”kata bastian “Mimpi gua tadi malem juga begitu”kata bang kiki..

“Kok bisa samaan gini yaa?”kata bastian bingung

“Makanya nih anak kecil itu ga boleh pacaran dulu yaaa.. focus dulu sama sekolah”kata bang kiki “Okee! Siap bang!!”kata iqbaal, babas, dan aldi

“Tapi si Amanda itu ada ga yaah di dunia nyata?;p”Tanya bastian

“Hahaha gataudah tuh.. “kata aldi


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar