Sabtu, 04 Mei 2013

BIODATA ``JELLY`` (JEHA PRILLY)

Haaaiiiii buat kalian yang MYJELLY aku mau ngSHARE INFO-INFO tentang JELLY nih :)))

JELLY ( JEHA PRILLY)




1.) PRILLY LATUCONSINA


Biodata Prilly Latuconsina 

Nama Lengkap : Prilly Latuconsina 
Nama Panggilan : Prilly/ii 
Kota Kelahiran : Tanggerang 
Tanggal Lahir : 15 Oktober 1996
Agama : Islam
Golongan darah : O 
Makanan Favorit : Sushi, Mie
Minuman Favorit : Air putih 
Warna Favorit : Ungu dan Putih 
Tokoh Favorit : Justin Bieber & Greyson Chance 
Karir : Koki Cilik 
Sinetron : "Hanya Kamu" sebagai Yumi

Prilly Latuconsina, cewek cantik kelahiran Tangerang 15 Oktober 1996 ini namanya menjadi terkenal setelah berperan sebagai Yumi dalam sinetron "Hanya Kamu". Dalam sinetron tersebut, Prilly memerankan tokoh antagonis yang menyebalkan

TWITTER : @PrillyBie

FAKTA PRILLY :)

Prilly keturunan Ambon dan Sunda .


Sahabat Prilly di GMTS ialah Meirayni Fauziah (Cindy) .


Prilly punya adik nama-Nya 'Raja Sidik Latuconsina'


Prilly Gemar makan Sushi dan makanan yang berbau Mie .


Di kamar Prilly semua Poster Jastin Bieber ,sekarang mau koleksi poster Greyson Chance 


Prilly suka warna ungu dan putih .


Prilly mulai karir-Nya dari Koki Cilik


Prilly ramah banget sama PrillVers-Nya .


Nama twitter Prilly ialah @PrillyBie .


Prilly bergolongan darah O .


Nama Latuconsina merupakan nama dari ayah-Nya Prilly .


Prilly suka banget sama Barbie dan Doraemon


Ini dia foto PRILLY LATUCONSINA :)





























2.) HANGGINI PURINDA RETTO :)


Nama : Hanggini Purinda Retto
Nama Panggilan : Hanggi / Jeha
TTL : 21 September 1999
Sekolah :  Homeschooling Kak Seto
Idola : Selena Gomez
Hobi : Foto-foto
Twitter : @Hanggini 
Nama Fans : Jehaku


Fakta Hanggini : 
1. Nama : Hanggini Purinda Retto #Hangginifacts 


2. Panggilan : Hanggini , Hanggi , Jeha , Anggi #Hangginifacts 


3. Kelas : 8 #Hangginifacts


4. Tanggal Lahir : 21 September 1999 #Hangginifacts 


5. Twitter : @hanggini #Hangginifacts 


6. Facebook : Hanggini Purinda Retto #Hangginifacts


7. Instagram : http://web.stagram.com/n/hanggini/ #Hangginifacts 


8. Tumblr : http://imyaiwywh.tumblr.com #Hangginifacts 


9. Sekolah : Home Schooling Kak Seto #Hangginifacts 


10. Warna Kesukaan : Putih #Hangginifacts 


11. Sifat : Baik , sopan , ramah dan kalau udah ketemu ramahnya pake banget #Hangginifacts 


12. Sahabatnya : @adindaOnd @PrillyBie @salshaabilaa @sabilandrn dan lain-lain #Hangginifacts 

'13. Gaya foto Hanggini : Senyum , lidah meluncur , monyong , dan lain-lain #Hangginifacts 

14. Artis Kesukaan : Justin Bieber & Selena Gomez #Hangginifacts 


15. Hobby : Bikin tweet ga jelas , foto-foto , belajar ( tapi Hanggi kadang-kadang suka males belajar ) , jalan-jalan , dan suka usil :D #Hangginifacts 



16. Hanggini ulangtahunnya sama kaya @bastiansteel *ciyeee* dan sekarang Bastian

 ( coboy junior ) suka nyapa Hanggini #Hangginifacts 

17. Hanggini itu mantan host @kokicilik ( Trans 7 ) #Hangginifacts 


18. Baju Hanggini di @kokicilik warna ungu #Hangginifacts 


19. Hanggini pernah main di Opera Anak ( Trans 7 ) #Hangginifacts 


20. Hanggini juga pernah main sinetron Garuda Impian di SCTV bareng sama 

@chris_nelwan , @salshaabilaa , @SalmaParamitha , @aji-ilham , @alief_amalfie , @Julio_Cool99 , @alfathRv #Hangginifacts 

21. Nama Fasnya Hanggini : Jehaku ( Jeng Hanggini Ku ) #Hangginifacts 


22. Jeha : Jeng Hanggini #Hangginifacts 


23. Sekarang Hanggini lagi main di film @Blangkon_Ajaib ( Badil dan Balngkon Ajaib )

 di SCTV bareng sama @dikapepsodent , @Amandayanti_ , @YasaminJasem , @utha_chandra , @alfathRv , @michaeladamrick , @alief_amalfie #Hanggini facts 

24. Hanggini ga punya pacar! #Hangginifacts 


25. Bintang Hanggini : Virgo #Hangginifacts 


26. Hanggini itu orang Jawa #Hangginifacts 


27. Hanggini tinggal di Jakarta #Hangginifacts 

Foto HANGGINI :)

















2 komentar: